Artikel Jurnal Ilmiah: Kiprah Guru Dan Tantangan Pendidikan
Melalui link di selesai goresan pena ini anda sanggup mendownload secara gratis artikel jurnal ilmiah bidang pendidikan yg diterbitkan oleh Sage Publication dan American Association of Colleges for Teacher Education (AACT), Amerika Serikat, melalui Jurnal: Journal of Teacher Education. Artikel ilmiah yg aslinya berjudul The Work of Teaching and The Challenge for Teacher Education ini ditulis oleh Deborah Loewenberg Ball dan Francesza M. Forzani. Artikel ini membahas wacana pekerjaan mengajar seorang guru dan tantangan baginya untuk terus melsayakan pendidikan dan training guru yg berkualitas untuk diterapkan pada pengajaran di sekolahnya masing-masing.
Pada artikel ini penulis memperlihatkan argumentasi akan pentingnya training untuk menyiapkan guru menjadi lebih profesional. Selama ini berdasarkan penulis, dalam artikel ilmiahnya ini, pemerintah lebih cenderung memperlihatkan training dengan dasar iman dan kurikulum, juga orientasi dan komitmen. Padahal berdasarkan penulis dalam artikel jurnal ini, seharusnya yg penting yaitu didasarkan kepada kiprah dan acara mengajar guru. Bias ini, berdasarkan kedua penulis akan kuat pada pelatihan-pelatihan guru yg diberikan oleh pemerintah alasannya yaitu sanggup menghambat kreativitas guru dalam melsayakan persiapan mengajar.
Saat ini berdasarkan para penulis, kondisi rendahnya kualitas pengajaran dan pembelajaran di sekolah-sekolah negeri haruslah menjadi perhatian. Perlu dibangun suatu sistem training profesi guru yg berkualitas sehingga sanggup membuat. para pengajar ini lebih bisa membantu siswanya dalam belajar. Sebuah sentra studi untuk training guru diharapkan untuk pengembangan ini sehingga mereka sanggup menjadi lebih berkembang kemampuan dan keterampilannya dalam mengajar.
Deborah Loewenberg Ball dan Francesza M. Forzani merupakan praktisi pendidikan yg berasal dari University of Michigan, US. Artikel jurnal ilmiah yg dimuat di Journal of Teacher Education November/December 2009 vol. 60 no. 5 497-511 ini telah banyak jadi acuan kajian dan artikel ilmiah lainnya terkait pendidikan dan training guru, kurikulum pendidikan guru dan pendidikan profesi guru.
Journal of Teacher Education
The Journal of Policy, Practice, and Research in Teacher Education
2014 Impact Factor: 1.804
2014 Ranking: 21/224 in Education & Educational Research
Source: 2014 Journal Citation Reports ® (Thomson Reuters, 2015)
Untuk mendownload artikel ilmiah dari Journal of Teacher Education yg berjudul The Work of Teaching and The Challenge for Teacher Education (Pekerjaan Mengajar dan Tantangan bagi Pendidikan Guru) ini silakan klik link berikut: artikel jurnal format pdf.
Download Ratusan Jurnal dan Artikel Ilmiah Internasional Bidang Pendidikan dan Pengajaran Sekolah
Artikel Jurnal Penerapan Pendidikan Karakter di SMP
Jurnal Ilmiah : Pendidikan Keterampilan Berpikir di Sekolah
download artikel jurnal bidang pendidikan wacana training guru |
Pada artikel ini penulis memperlihatkan argumentasi akan pentingnya training untuk menyiapkan guru menjadi lebih profesional. Selama ini berdasarkan penulis, dalam artikel ilmiahnya ini, pemerintah lebih cenderung memperlihatkan training dengan dasar iman dan kurikulum, juga orientasi dan komitmen. Padahal berdasarkan penulis dalam artikel jurnal ini, seharusnya yg penting yaitu didasarkan kepada kiprah dan acara mengajar guru. Bias ini, berdasarkan kedua penulis akan kuat pada pelatihan-pelatihan guru yg diberikan oleh pemerintah alasannya yaitu sanggup menghambat kreativitas guru dalam melsayakan persiapan mengajar.
Saat ini berdasarkan para penulis, kondisi rendahnya kualitas pengajaran dan pembelajaran di sekolah-sekolah negeri haruslah menjadi perhatian. Perlu dibangun suatu sistem training profesi guru yg berkualitas sehingga sanggup membuat. para pengajar ini lebih bisa membantu siswanya dalam belajar. Sebuah sentra studi untuk training guru diharapkan untuk pengembangan ini sehingga mereka sanggup menjadi lebih berkembang kemampuan dan keterampilannya dalam mengajar.
Deborah Loewenberg Ball dan Francesza M. Forzani merupakan praktisi pendidikan yg berasal dari University of Michigan, US. Artikel jurnal ilmiah yg dimuat di Journal of Teacher Education November/December 2009 vol. 60 no. 5 497-511 ini telah banyak jadi acuan kajian dan artikel ilmiah lainnya terkait pendidikan dan training guru, kurikulum pendidikan guru dan pendidikan profesi guru.
Journal of Teacher Education
The Journal of Policy, Practice, and Research in Teacher Education
2014 Impact Factor: 1.804
2014 Ranking: 21/224 in Education & Educational Research
Source: 2014 Journal Citation Reports ® (Thomson Reuters, 2015)
Untuk mendownload artikel ilmiah dari Journal of Teacher Education yg berjudul The Work of Teaching and The Challenge for Teacher Education (Pekerjaan Mengajar dan Tantangan bagi Pendidikan Guru) ini silakan klik link berikut: artikel jurnal format pdf.
Download Ratusan Jurnal dan Artikel Ilmiah Internasional Bidang Pendidikan dan Pengajaran Sekolah
Artikel Jurnal Penerapan Pendidikan Karakter di SMP
Jurnal Ilmiah : Pendidikan Keterampilan Berpikir di Sekolah
0 Response to "Artikel Jurnal Ilmiah: Kiprah Guru Dan Tantangan Pendidikan"
Post a Comment